Thursday, February 28, 2013

10 Hal Yang Berkaitan Dengan Tujuan Illuminati

Nama Organisasi Rahasia Illuminati pasti anda-anda sudah tidak akan asing lagi. Illuminati merupakan Secret Society yang ditemukan pada 1 Mei 1776, menurut info yang didapat Illuminati mengikuti ajaran agama yang disebut dengan nama Kaballah dan juga mengikuti para penyembah setan.
Para anggota Illuminati mempercayai bahwa anti-kristus akan datang ke bumi dan akan memerintah selamanya. Dan musuh terbesar Illuminati adalah Islam, karena dalam Al-Quran tertulis bahwa Anti-Kristus akan dikalahkan oleh Imam Mahdi.
Entah benar atau tidak hal tersebut, namun memang seperti yang kita ketahui Illuminati sangat kental dengan hal berbau seperti itu.
Dibawah ini ada 10 hal yang bisa dipercayai mempunyai tujuan Illuminati untuk menguasai dunia. Ingin tahu apa saja? Simak yuk..

10 Hal Yang Dipercayai Mempunyai Tujuan Illuminati

1. Perbankan
Perbankan menjadi tujuan utama dan terbesar dari Illuminati, mereka bertujuan untuk mengontrol sistem perbankan dari seluruh dunia dan mereka telah mendapatkan apa yang mereka mau.

2. Musik
Musik adalah salah satu alat mereka yang dipercayai untuk menyampaikan pesan Illuminati dalam bentuk yang berbeda. Hampir semua orang di Dunia ini pasti mendengarkan musik modern, sehingga diyakini bahwa Illuminati menempatkan pesan mereka di dalam lagu.
3. Film Kartun
Semua anak kecil di Dunia ini sangat gemar menonton acara film kartun di Televisi. Anak-anak yang paling rentan, sehingga melalui kartun Illuminati menyampaikan pesan yang berbeda dan menunjukkan tanda-tanda yang berbeda mereka ingin kita untuk melihat dan menanamkan dalam diri kita.
4. Film
Percaya atau tidak diketahui kelompok Illuminati ternyata terlibat dalam Box Office. Untuk mengetahui hal ini ada harus menonton film dengan tema etika aneh. Dan anda akan bertanya-tanya mengapa ada yang membuat film seperti itu.
5. New world order
Kelompok Illuminati membuat sebuah tatanan dunia yang baru yang menyatakan bahwa sekelompok elit akan memerintah seluruh dunia melalui pemerintah yang riil.
6. Tanda Umum atau Symbol
Mungkin banyak tanda-tanda atau symbol yang dipakai kelompok Illuminati, kadang tanda-tanda tersebutpun berbeda-beda. Percaya atau tidak jika tanda pada Spiderman adalah tanda yang sama dengan tanda setan.
7. Presiden
Ini adalah bagian yang paling menarik. Dari awal sampai hari ini, semua presiden Amerika Serikat dikatakan berhubungan satu sama lain. Entah bagaimana itu bisa terjadi, yang pasti hal itu dilakukan untuk menjaga kekuatan untuk Illuminati sehingga mereka bisa mengendalikan dunia.
8. Mengkambing Hitamkan Islam
Islam adalah musuh paling besar dari Illuminati. Apakah anda berfikir bahwa penyerangan pada menara WTC yang terjadi pada 9/11 dilakukan oleh kelompok Muslim? Mengapa tidak ada foto yang diberikan kepada media pada saat kematian Osama Bin Laden? Pengecohan diatas adalah perencanaan yang dilakukan oleh kelompok Illuminati agar dunia menaruh sentimen terhadap umat Islam. Dan mereka telah berhasil melakukan hal tersebut.
9. Menyimpan Dalam-dalam Rahasia
Tujuan yang paling penting dari kelompok ini adalah untuk mengamankan rahasia mereka. Jika ada orang yang ingin membongkar rahasi kelompok Illuminati orang tersebut akan berakhir dengan kematian. Terutama untuk para orang kaya dan terkenal.
Salah satu kisah konspirasi yang berkaitan dengan Illuminati adalah kematian Lady Diana. Perlu diketahui Lady Diana memutuskan untuk menikahi seorang Muslim, sehingga kelompok Illumitai melakukan tindakan agar hal tersebut tidak terjadi.
10. Bangunan
Anda harus menyadari mengapa ada begitu banyak bangunan berbentuk segitiga. Segitiga merupakan tanda dari Illuminati.
Jadi mereka menciptakan bangunan yang berbeda dalam bentuk segitiga untuk tanda umum dan untuk melepaskan energi negatif dengan melakukan perbuatan yang buruk di gedung-gedung.
Ya itulah 10 hal yang dipercayai menyimpan tujuan dari Illuminati, 10 hal diatas tidak sembarangan saja diambil begitu saja namun telah melalui survey terlebih dahulu.
Semoga info mengenai 10 hal yang dipercayai menyimpan tujuan dari kelompok Illuminati diatas dapat bermanfaat bagi anda semua, terutama bagi yang penasaran dengan nama ILLUMINATI.


sumber: http://aksesdunia.com/2011/11/11/10-hal-yang-berkaitan-dengan-tujuan-illuminati/#ixzz1kFqZPATN

0 comments:

Post a Comment