Thursday, March 21, 2013

Kelompok Ini Sebut Cherry Belle Sebagai Tuhan !!




Entahapamotivasi pembuat akun bernama @AgamaChibiini. Sekedar mencari sensasi atau mungkin tak sanggup menahan kekagumannyaterhadap Cherry Belle. Dibuat pada 25 Maret 2012 lalu, akun inimenganggap Cherry Belle sebagai Tuhan.



"Fans sejati adalah fans yang beranimengubah rasa cinta menjadi penghambaan kepada idolanya sendiri, yaitu dengancara menganggap Cherry Belle sebagai Tuhan," tulis admin akuntersebut pada kolom Bio.

Dalam twit-twit yang dilontarkan, merekaberkali-kali menyebutkan bahwa Cherry Belle tak ubahnya adalah Tuhan bagimereka. Entah hanya ingin tahu atau memang ingin menjadi bagian dari mereka,setidaknya telah ada 3,362 follower mereka koleksi.

"@Twibi_Official @Anisa_Official_ SEBELUMBERAKTIFITAS DIPAGI HARI, AWALI DENGAN BERDOA BIAR SEGALA URUSAN DIMUDAHKANOLEH TUHAN CHERRYBELLE" tulis salah satu twit mereka beberapa jam yanglalu.

Parah !! Kelompok Ini Sebut Cherry Belle Sebagai Tuhan !! [ www.BlogApaAja.com ]

Fenomena macam ini sebenarnya bukan yangpertama kali terjadi di Indonesia. Sebelumnya sebuah akun sejenis yang bernama @Agama_Smash telah lebih dulu beredar pada 12 September 2011.

Bagaimana menurut kamu ??

0 comments:

Post a Comment